Tuesday, October 3, 2017

Cara Mencegah Penyakit Stroke

Cara Mencegah Penyakit Stroke

Kali ini Media Tips akan membahas tentang penyakit stroke, ya penyakit stroke adalah penyakit yang sangat berbahaya dan sangat ditakuti oleh semua manusia di dunia ini, bahkan sampai saat ini penyakit stroke masih belum ada obatnya atau belum juga ditemukan secara pasti apa obatnya. Namun penyakit stroke dapat dicegah dengan beberapa tindakan atau beberapa langkah agar jangan sampai kita, keluarga kita terkena penyakit ini. Nah bagaimana tips atau cara mencegah penyakit stroke sejak sedini mungkin ? berikut ini tipsnya :
Cara Mencegah Penyakit Stroke 
1. Biasakan berolahraga pagi, seperti jalan jalan pagi atau lari lari kecil di pagi hari, jangan menggunakan alas kaki, agar telapak kaki kita langsung terpusat pada kerikil kerikil kecil yang berfungsi menetralkan aliran darah, jika terasa sangat sakit ketika terkena kerikil kecil itu tandanya tubuh anda kurang sehat.

Cegah Penyakit Stroke

Lakukan dengan rutin aktifitas ini sampai rasa sakit yang berlebihan itu  menghilang, setelah rasa sakit yang berlebihan sudah bekurang itu tandanya tubuh anda kembali normal artinya sudah sehat. namun tetaplah berolahraga pagi supaya tubuh anda tetap sehat dan bugar

2. Biasakan minim air putih atau biasa disebut air mineral, 1 hari 7 liter air putih, jika tidak biasa tentu akan mengalami buang air kencing secara terus menerus tetapi ini hanya seketika saja, jika sudah terbiasa maka rasa buang air kencing secara terus menerus akan hilang dengan sendirinya karena faktor kebiasaan yang sudah anda lakukan, dari dahulu hingga sekarang air putih tetap nomor satu obat yang paling sempurna di dunia ini, karena dengan adanya airlah kehidupan menjadi seimbang.

3. Biasakan makan makanan yang berjenis sayur mayur, ikan laut, jangan terlalu sering makan makanan yang berlemak, kurangi makan makanan yang berkolesterol tinggi, jangan terlalu sering minum minuman yang manis, boleh tapi jangan terlalu terbiasa minum minuman yang manis manis, 

4. Kurangi konsumsi merokok, merokok itu sangat berbahaya bagi perokok dan lebih bahaya lagi pada orang di sekitar yang tidak merokok, artinya perokok pasif lebih BERBAHAYA dan mudah terkena penyakit dari asap oleh perokok aktif.

5. Jangan biasakan diri mudah marah, emosi, terlalu stress, sepaneng, dan kurangi rasa kedangkalan anda, terimalah saran dari orang dekat anda jika dinasehati, karena faktor seseorang yang terkena penyakit stroke salah satu penyebabnya adalah DENGKAL artinya tidak mau dinasehati selalu merasa benar sendiri sehingga jika dinasehati akan mudah marah dan otomatis darah naik yang mengakibatkan tekanan darah tinggi dan gejala stroke adalah mengalami darah tinggi.

Saya rasa 5 Cara Mencegah Penyakit Stroke di atas tesebut jika anda mau mengamalkan nya atau mau memakai tips tersebut Insyaallah atas kuasa Allah anda akan jauh dari penyakit stroke, semoga kita terhindar dari yang namanya penyakit stroke. Salam sehat !

Baca Juga : Kenapa Banyak Orang Mengalami Stroke Di Kamar Mandi
Previous Post
Next Post

0 comments: